Mencoba untuk Hamil Bayi? Cara Sehat Agar Sukses

Jika Anda mencoba untuk memiliki bayi, jadilah bugar dan sehat mungkin!

Seorang bayi biasanya hanya akan lahir jika sehat dan cukup kuat untuk bertahan hidup di alam liar. Selain itu, bayi yang sehat hanya akan dikandung jika calon ibu dan ayah sama-sama sehat. Ini karena susunan genetik kita (dan semua spesies) diarahkan agar keturunan kita melanjutkan gen kita. Ini adalah kelangsungan hidup yang terkuat dan kesehatan yang buruk akan menghentikan tubuh untuk bereproduksi.

Hal ini ditunjukkan oleh Francis Pottinger dalam eksperimen yang dirinci dalam bukunya “Kucing Pottinger” pada tahun 1930-an. Ketika dia memberi makan kucing makanan yang dimasak atau diproses, mereka cenderung menjadi tidak sehat, tidak bersosialisasi, mereka mulai berkelahi satu sama lain dan setelah 3 generasi mereka menjadi tidak dapat bereproduksi. Pada saat yang sama, kucing yang diberi makan dengan makanan mentah alami sangat sehat dan terus menghasilkan keturunan.

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kami spesialis obstetri di bekasi bukan kucing dan mereka benar. Namun, ada sejumlah percobaan yang dilakukan pada hewan di mana manipulasi nutrisi cocok dengan kesehatan dan penyakit populasi manusia yang makan dengan cara yang sama.

Studi Sir Robert McCarrison pada tikus selama perang dunia pertama menunjukkan bahwa tikus yang diberi diet Hunza sehat seperti suku Hunza jika India. Di sisi lain, tingkat lain diberi makan makanan khas Inggris pada waktu itu dan tikus-tikus itu menderita masalah kesehatan yang serupa dengan populasi Inggris.

Sangat menarik bahwa kita sekarang datang ke generasi ketiga dari orang-orang dengan pola makan yang buruk dan kita melihat pertumbuhan besar dalam ketidaksuburan seperti dalam eksperimen Pottinger. Oleh karena itu, kita sekarang melihat peningkatan besar dalam perawatan kesuburan.

Saya juga telah berdiskusi dengan William Wolcott, penulis Metabolic Typing Diet dan pendiri Healthexcel Inc tentang hal ini. Wolcott menyarankan bahwa jika bayi lahir dari orang tua yang tidak sehat, anak tersebut mengambil kelemahan orang tua, yang banyak di antaranya tidak dapat dibalik. Saya melihat banyak orang saat ini yang memiliki tanda-tanda khas orang tua kurang gizi seperti gigi berjejal dan kaki rata adalah 2 contoh saja.

Memang, Weston A. Price a Dentist pada tahun 1920-an dan 1930-an di AS berkeliling dunia dan mempelajari suku-suku asli. Dia mencatat bahwa mereka yang makan makanan yang tumbuh dan dibesarkan secara lokal di lingkungan mereka memiliki kesehatan yang sempurna, mudah berkembang biak, memiliki sedikit komplikasi kelahiran dan bahkan tidak memiliki kata untuk kanker. Penduduk asli memiliki struktur tulang yang bagus dan berusia tanpa banyak masalah kesehatan.

Dia mencatat banyak malformasi tulang pada pasiennya yang makan makanan yang tidak memadai. Tidak hanya itu ia juga menemukan bahwa ketika penduduk asli diambil dari pasokan makanan lokal mereka dan makan apa yang disebutnya makanan orang kulit putih (gula putih, tepung putih, garam olahan dan susu yang dipasteurisasi), mereka mengembangkan banyak penyakit yang memerlukan perhatian medis seperti kanker. , TBC dan kerusakan gigi.

Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda ingin hamil? Anda mengikuti Fondasi Prinsip Kesehatan dan membangun kesehatan dari bawah ke atas dengan:

o Berpikir Pikiran Positif

o Bernapas dengan benar

o Minum yang benar (minimal 0,033 liter per kilogram berat badan per hari air berkualitas baik)

o Makan yang tepat untuk Tipe Metabolik Anda

o Berolahraga dengan benar untuk ANDA.

o Tidur dari jam 10 malam – 6 pagi setiap hari.

Nenek moyang kita berhasil bertahan hidup selama jutaan tahun tanpa IVF. Bagaimana?

o Berpikir positif

o Bernapas dengan benar

o Tetap terhidrasi

o Makan makanan yang tersedia di lingkungan lokal mereka

o Berburu, mengumpulkan dan membangun tempat berlindung untuk berolahraga dan menghindari pemangsanya.

o Tidur saat matahari terbenam dan bangun saat matahari terbit.